Mengaku Tak Masalah dengan Somasi dari Ojol, Polisi Kawal Pertemuan Pihak Iis Dahlia dan Para Pengemudi: "Tidak Boleh Memberikan Ancaman"

By Anisa Annan, Sabtu, 28 Desember 2019 | 18:05 WIB
Rumah Iis Dahlia didatangi rombongan pengemudi ojek online (Kolase instagram.com/isdadahlia & Tangkap layar YouTube.com/Surya Citra Televisi (SCTV))

Nakita.id - Beberapa waktu lalu pedangdut Iis Dahlia mengucapkan kalimat yang ternyata berbuntut panjang dengan para pengemudi ojek online (ojol).

Lantaran skandal mantan Direktur Utama Garuda Indonesia, suami Iis Dahlia yang menjadi pilot pesawat bermuatan barang selundupan itu dapat tuduhan negatif.

Iis Dahlia pun membela sang suami dan terlontar kata-kata yang membandingkan pekerjaan Satrio Dewandono dengan pengemudi ojol.

Baca Juga: Orangnya Sudah Mau Bebas, Dulu Harta Kekayaannya Capai Ratusan Miliar, Sekarang Ahmad Dhani Hanya Punya Harga Segini, Kok Bisa?

Sayangnya, pernyataan pedangdut kondang itu justru menuai protes karena dianggap telah merendahkan profesi pengemudi ojek online.

Karena hal ini, rombongan ojek online bahkan sampai mendatangi rumah Iis Dahlia di kawasan Cilandak, untuk menuntut permintaan maaf secara terbuka.

Iis Dahlia kemudian mengunggah sebuah surat terbuka di akun Instagramnya.