Ada Insiden yang Dialami Dul Jaelani Saat Jemput Ahmad Dhani di Penjara, Putra Maia Estianty Terjatuh dan Nyaris Terinjak-injak Dilihat Ribuan Orang

By Safira Dita, Senin, 30 Desember 2019 | 14:02 WIB
Maia Estianty balas menohok orang yang menyerang Ahmad Dhani dan Dul Jaelani (Instagram/duljaelani)

Nakita.id - Kabar kebebasan Ahmad Dhani nampaknya disambut insiden yang dialami Dul Jaelani saat menjemput suami Mulan Jameela itu.

Pasalnya, Dul Jaelani harus mengalami insiden kurang mengenakan karena harus terjatuh dan nyaris terinjak-injak dilihat ribuan orang.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Ahmad Dhani keluar dari LP Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019) sekitar pukul 09:30 WIB.

Saat bebas, Ahmad Dhani disambut sang istri, Mulan Jameela dan anak-anaknya di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Senin (30/12/2019).

Selain dijemput keluarga, Ahmad Dhani yang merupakan mantan Maia Estianty itu juga disambut ribuan relawan yang telah berkumpul di sekitar lapas.

Saking ramainya, anak bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani sampai terjatuh dan nyaris terinjak-injak di tengah kerumunan masa yang menjemput kebebasan ayahnya.

Baca Juga: BERITA POPULER: Ada Bencana Alam Bertubi-tubi di Tahun 2020 Sudah Diramal Anak Indigo hingga Identitas Lucinta Luna Terbongkar Setelah Potretnya Tanpa Wig Tersebar