Sama-sama Tersandung Kasus Barang Haram, Ibra Azhari Tak Terima Dituding Telah Menjerumuskan Medina Zein, Begini Tanggapannya

By Ratnaningtyas Winahyu, Selasa, 31 Desember 2019 | 10:40 WIB
Medina Zein ditangkap polisi karena positif menggunakan narkoba (Kolase foto Kompas.com & instagram.com/@medinazein)

Nakita.id – Baru reda perseteruannya dengan Zaskia Sungkar, kini pengusaha Medina Zein kembali menghebohkan publik.

Ya, pada Senin (30/12/2019) kemarin, Medina Zein ditahan oleh pihak kepolisian lantaran positif menggunakan narkotika jenis Amfetamin.

"Setelah kita lakukan pemeriksaan dan kita tes urine positif mengandung amfetamin. Positif dan memang yang bersangkutan pemakai," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dikutip dari Kompas.com, Senin (30/12/2019).

Baca Juga: Kemarin Sesumbar Ingin Liburan Akhir Tahun ke Las Vegas Bersama Uya Kuya, Barbie Kumalasari Justru Kabarkan Akan Habiskan Akhir Tahun di Sentul, Tak Ada Dana?

Ditahannya Medina Zein atas kasus narkoba tentu mengejutkan banyak orang.

Pasalnya, sebelum kejadian ini, Medina memang diketahui tengah dimintai keterangannya soal kasus narkoba kakak iparnya, Ibra Azhari.

Namun, siapa sangka dari pemeriksaan tersebut, istri Lukman Azhari ini justru juga dinyatakan positif menggunakan narkoba.

Baca Juga: Bayinya Tak Rewel dan Mudah Ditenangi Saat Menangis, Baim Wong Ungkap Kebiasaan Paula Verhoeven Saat Mengandung, Moms Mau Coba?