Nama 'Tiger Wong' Sempat Diragukan Banyak Orang Sampai Timbulkan Perdebatan, Baim Wong dan Paula Verhoeven Akhirnya Mantap Putuskan Nama Sang Anak

By Ine Yulita Sari, Rabu, 1 Januari 2020 | 12:30 WIB
Sempat Diragukan Banyak Orang, Baim Wong dan Paula Verhoeven Akhirnya Mantap Putuskan Nama Sang Anak Pertama (tangkapan layar YouTube Baim Paula)

Nakita.id - Sempat berdebat pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven akhirnya meresmikan nama anak laki-laki yang baru dilahirkan 28 Desember 2019.

Melalui kanal youtube miliknya, Baim mengungkapkan secara resmi nama putra pertama mereka meski sempat terus diyakinkan oleh Paula pada pagi harinya.

Namun, anak pertama yang diberi nama Kiano Tiger Wong itu sempat menimbulkan perdebatan antara Baim Wong dan sang istri.

Hal tersebut diketahui dari Youtube Baim Paula yang diunggah pada Selasa (31/12/2019), pasangan selebriti tersebut akhirnya memutuskan nama yang pasti untuk sang putra.

"Akhirnya nama sudah diresmikan seratus persen," ujar Baim Wong. 

Baca Juga: Bayinya Tak Rewel dan Mudah Ditenangi Saat Menangis, Baim Wong Ungkap Kebiasaan Paula Verhoeven Saat Mengandung, Moms Mau Coba?

"Padahal tadi pagi aku masih nanya ya sayang, yakin namanya itu?" ujar paula yang meragukan nama pemberian Baim Wong.

Mengetahui nama Kiano Tiger Wong tersebut, Paula hanya tak habis pikir jika itu benar-benar diberikan untuk anaknya.