Kejanggalan Meninggalnya Lina Mantan Istri Sule Buat Rizky Febian Lapor Polisi, Pihak RS Angkat Bicara Soal Kebenarannya

By Safira Dita, Rabu, 8 Januari 2020 | 08:19 WIB
Kejanggalan Meninggalnya Lina Mantan Istri Sule Buat Rziky Febian Lapor Polisi (Kolase Instagram @rizkyfebian)

Nakita.id - Kejanggalan meninggalnya Lina mantan istri Sule buat Rizky Febian lapor polisi terkait kematian sang ibu.

Sebelumnya, dikabarkan jika Rizky Febian sudah membuat laporan ke Polrestabes Bandung terkait kejanggalan dalam meninggalnya Lina mantan istri Sule.

Hal tersebut lantaran pihak keluarga Sule merasa ada kejanggalan yang ditemukan beberapa lebam di sekujur tubuh jenazah Lina.

Seperti diketahui, Lina meninggal pada Sabtu (4/1/2020) dan jenazahnya telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Sekelimus Bandung.

Baca Juga: Beri Jawaban Kompak dengan Sule Soal Kejanggalan Sikap Teddy, Mantan Asisten Lina Sebut Bosnya Pernah Dilarang Datang ke Ulang Tahun Putri Kandungnya Sendiri

Mantan istri komedian tersohor, Sule, itu dinyatakan sudah mengembuskan napas terakhir sebelum tiba di Rumah Sakit Al Islam Bandung, tanpa sempat mendapatkan perawatan.

Sule, sebelumnya mengatakan, saat pemeriksaan dokter, menyebut ada kejanggalan perihal kondisi tubuh Lina seusai pingsan.

Putra komedian Sule, Rizky Febian, melaporkan kejanggalan kemati‎an ibunya, Lina Zubaedah ke Satreskrim Polrestabes Bandung.

"Iya, putranya atas nama Rizky Febian melaporkan itu ke Polrestabes Bandung pada Senin (6/1/2020)," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga via ponselnya, Selasa (7/1/2020).

"Laporannya sudah diterima oleh Polrestabes Bandung dan ditindaklanjuti," ujar Erlangga.

Baca Juga: Setelah Laporan Rizky Febian Terkait Kematian Lina yang Janggal, Polisi Singgung Tentang Pembongkaran Makam