BERITA POPULER: Pelaku Spiritual Beri Peringatan Tsunami yang Menerjang Sampai Agustus 2020 Nanti Hingga Baim Wong Tak Terima Nama Anaknya Disamakan Obat dan Tunjuk-tunjuk Wanita

By Safira Dita, Rabu, 8 Januari 2020 | 10:55 WIB
Anggra Inezya sebut akan terjadi tsunami di tahun 2020. (Kolase YouTube / TRANS7 Official 'Ini Baru Empat Mata' & Freepik)

Nakita.id - Deretan berita populer pada Rabu (08/01/2020) dari peringatan tsunami yang menerjang hingga Baim Wong tak terima nama anaknya disamakan obat.

1. Tahun 2020 Baru Berjalan Seminggu, Pelaku Spiritual Ini Beri Peringatan Soal Tsunami yang Menerjang di Bulan Mei hingga Agustus

Baru saja melangkah di tahun 2020, ternyata sederet peringatan mengenai teguran alam sudah menanti.

Tak tanggung-tanggung di awal tahun 2020 bencana banjir menerjang wilayah Jabodetabek.

Bak awal dari teguran alam yang diberikan, kini seorang pelaku spiritual bernama Angga Inezsya menyebut banjir kali ini akan berkepanjangan.

Baca Juga: Panduan Pemberian MPASI Normal, Perlukah Tambahan Susu Formula?

Tak hanya banjir yang tak berkesudahan, Anggra juga menyebut ada bencana puting beliun dan abrasi pantai yang menyertai.

"Kalau untuk banjir harus waspada sampai bulan Februari ini ya," kata Anggra.

"Karena masih akan terlihat adanya banjir bandang, puting beliung dan abrasi pantai begitu," tukas Anggra Inezsya dikutip Nakita.id dari unggahan kanal YouTube 'TRANS7 Official' (6/01/2020).

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: Kehadiran Betrand Peto Diduga Bisa Jadi Penangkal, Sosok Ini Justru Sebut Teror Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah di 2020 Akan Semakin Menggila, Mengapa?