Aib Teddy Satu Persatu Dibongkar Pasca Lina Mantan Istri Sule Meninggal Dunia, Ibu Rizky Febian Sempat Dilarang Lakukan Hal Ini

By Safira Dita, Rabu, 8 Januari 2020 | 13:42 WIB
Lina mantan istri Sule meninggal dunia (Kolase Tribun Style)

Nakita.id - Satu persatu aib Teddy dibongkar pasca Lina mantan istri Sule meninggal dunia hingga sempat dilarang lakukan hal ini.

Sebelumnya, santer kabar Lina Jubaedah mengalami tekanan selama hidup dengan Teddy karena Lina kerap sakit-sakitan setelah dipersunting Teddy.

Baca Juga: Panduan Pemberian MPASI 11 Bulan, Berikut Anjuran Porsi Makan Harian untuk Si Kecil

Selain itu, ada pula kabar yang menyebutkan bahwa Teddy menghalangi Lina untuk bertemu dengan Rizky Febian dan adik-adiknya.

Baca Juga: BERITA POPULER: Pelaku Spiritual Beri Peringatan Tsunami yang Menerjang Sampai Agustus 2020 Nanti Hingga Baim Wong Tak Terima Nama Anaknya Disamakan Obat dan Tunjuk-tunjuk Wanita

Mendengar kabar tersebut, Teddy membantah anggapan bahwa dirinya telah menghalangi Lina untuk bertemu dengan keluarganya.

Hal itu diketahui dari Youtube SCTV pada Senin (6/1/2020) kemarin saat Teddy berbincang dengan Status Selebritis.

"Anak-anak sempet ada ketakutan buat deketin ibunya, anak-anak ada tekanan. Jadi pas udah perceraian itu, ibunya sudah coba komunikasi, tapi anak-anak kayak ada yang nge-hold gitu," ungkap Teddy.