Biasa 'Bongkar' Rahasia Rekan Sesama Selebriti, Nikita Mirzani Kini Beberkan Bahwa Anak Hotman Paris Sempat Mendekati Dirinya, Sang Pengacara: 'Yang Bener?'

By Rachel Anastasia Agustina, Sabtu, 11 Januari 2020 | 18:00 WIB
Nikita Mirzani bongkar rahasia anak lelaki Hotman Paris. (Kolase instagram.com/nikitamirzanimawardi_17 & instagram.com/hotmanparisofficial)

Nakita.id - Siapa yang menyangka ternyata Nikita Mirzani mengaku pernah didekati oleh putra Hotman Paris.

Bahkan wanita yang kerap disapa Nyai ini mengakui ketampanan dari putra sang pengacara kondang ini.

Namun sepertinya Hotman Paris tak keberatan saat Nikita Mirzani membongkar 'rahasia' itu di depan publik.Hal itu diketahui dari dari tayangan YouTube Hotman Paris Show Menata Hidup Baru, Sheila Marcia Siap Menikah Lagi & Fokus NgeDJ Part 01 - HPS 09/01, yang tayang pada Kamis (9/1/2020).

Baca Juga: Kembali 'Berkoar' Soal Garuda Indonesia, Hotman Paris Blak-blakan Beri Sindiran untuk Petinggi Maskapai Itu: 'Anak Kemarin Bisa Terbang ke Eropa dan Punya Tas Hermes'

Pada segmen yang satu itu Nikita Mirzani menggantikan posisi Melaney Ricardo sebagai co-host.Pada awal video, Hotman Paris menuturkan bahwa tema acaranya hari itu adalah soal kehidupan malam."Selamat malam para pemirsa ketemu lagi di Hotman Paris Show. Topik hari ini adalah kehidupan dunia malam," ujar Hotman.