Peringatan Keras Paranormal Kondang untuk Putri Delina Soal Kedekatannya dengan Teddy: 'Kalo Proteksi Dirinya Kurang...'

By Riska Yulyana Damayanti, Rabu, 15 Januari 2020 | 13:20 WIB
Peramal kondang ini terawang masa depan Putri Delina jika terus dekat dengan Teddy (Kolase Instagram @putridelinaa, YouTube/ Jeng Nimas, Tangkapan Layar Youtube)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu, kedekatan anak perempuan Sule dengan Lina, Putri Delina dengan Teddy menjadi perbincangan hangat.

Sebelumnya, tak lama setelah sang ibu meninggal dunia, Putri Delina memberikan kejutan ulang tahun untuk ayah tirinya itu.

Banyak yang khawatir soal Putri Delina yang terlihat makin dekat dengan Teddy usai kabar miring tentang ayah tirinya tersebut berembus.

Baca Juga: Tak Hanya Menginspirasi, Nakita Siap Jawab Semua Kegalauan Moms Seputar Pregnancy dan Parenting Lewat N-spiration

Dikabarkan sebelumnya, mantan istri Teddy, Icha menyebutkan bahwa mantan suaminya tersebut kerap berkecimpung dengan ilmu hitam.

Bahkan, parapsikolog Panglima Langit menyebut Teddy memiliki beberapa 'ilmu'.

Hal itu lah yang membuat publik mengkhawatirkan Putri Delina jika terus dekat dengan Teddy.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong! Muncul Ramalan Buruk Ahli Tarot Soal Hubungan Putri Delina yang Semakin Dekat dengan Teddy

Seorang ahli tarot, Jeng Nimas mencoba menerawang apakah Putri Delina akan terperangkap dalam 'ilmu' yang katanya dimiliki oleh Teddy.