Ditanya Melaney Ricardo Soal Isu Perselingkuhan Sang Suami yang Berprofesi Sebagai Pilot, Iis Dahlia: 'Lo Mau Cari di mana yang Kayak Gue?!'

By Rachel Anastasia Agustina, Minggu, 19 Januari 2020 | 12:05 WIB
Melaney Ricardo dan Iis Dahlia berbincang soal isu perselingkuhan antara pilot dan pramugari. (Tangkap Layar YouTube/Melaney Ricardo)

Nakita.id - Iis Dahlia akhirnya berikan tanggapan soal isu pilot yang memiliki perselingkuhan dengan pramugari.

Belakangan ini memang marak kabar di mana adanya 'main belakang' antara pilot dan juga pramugari.

Sampai akhirnya kabar ini pun disangkut-pautkan dengan suami Iis Dahlia yang juga berprofesi sebagai pilot.

Seolah 'gerah' dengan isu bahwa sang suami, Satrio Dewandono memiliki simpanan seorang pramugari, pedangdut tanah air ini pun buka suara.

Baca Juga: Usai Disemprot MUI karena Ngaku Bisa Panggil Nabi, Mbak You Beri Kritikan pada Ningsih Tinampi: 'Tiap Orang Punya Karmanya'

Melansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo dengan tajuk 'IIS DAHLIA "Yang tau tentang suami gue cuma gue!!" 1, 2, 3 Jawab Semuanya' yang tayang pada Kamis, 16 Januari 2019, semua berawal dari Melaney yang membahas soal profesi Satrio Dewandono."Kan laki lo ganteng juga, untuk seorang pilot ganteng dong laki lo, posisinya oke," ujar Melaney Ricardo."Kalau gak ganteng gak gue kawinin," sambar Iis Dahlia tiba-tiba.

Baca Juga: Tak Lagi Kucing-kucingan, Gading Marten Pamerkan Kemesraan dengan Juria Hartmans di Jalanan Kota London, Resmi Pacaran?