Ammar Zoni: Ranty Maria Itu Wanita Yang Luar Biasa

By Kirana Riyantika, Selasa, 12 Desember 2017 | 13:37 WIB
Ammar Zoni ()

Nakita.id- Aktor tampan Ammar Zoni merasa bersyukur karena kekasihnya, Ranty Maria selalu setia mendampinginya baik dalam suka maupun duka.

Mengingat beberapa bulan lalu, publik sempat dihebohkan dengan tertangkapnya aktor kelahiran Depok, 8 Juni 1993  ini karena kasus narkoba.

Dilansir dari kompas.com, begini jawaban Ammar Zoni ketika ditemui kemarin (11/12/2017).

“Saya bersyukur sekali dan teimakasih kepada Ranty. Bagi saya Ranty itu luar biasa sekali dengan problem kasus saya kemarin,” kata Ammar dalam jumpa pers di V Office Cennential Tower, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

 Baca Juga:Rasa Kantuk Menyerang Usai Makan Siang, Atasi dengan 4 Tips Mudah Ini

Karena menjalin hubungan kasih dengannya, Ammar menyadari bahwa Ranty akan terkena dampak dari kasus narkobanya yang lalu.

“Karena dia pacar saya. Karena dia orang paling dekat dengan saya dan dapat bisikan dari teman-teman dan keluarganya juga,” lanjutnya.

Dalam menghadapi kasus yang menimpa Ammar, ranty tetap setia dan selalu mendampingi Ammar.

 Baca Juga:Tanpa Disadari, 5 Kebiasaan Ini Menyebabkan Jerawat Muncul di Punggung!

Bahkan hampir setiap hari Ranty datang mengunjungi Ammar di tahanan demi memberikan dukungan dan semangat.

 “Waktu saya ditahan di polres 10 hari dan hampir setiap hari nemenin saya dengan kesibukan dia yang padat. Waktu saya pindah rehabilitasi datang juga di Lido waktu itu dia sempat datang juga. Jadi benar-benar luar biasa sekali sosok Ranty di mata saya dia menunjukkan besarnya loyalitasnya,” sambungnya.

 Baca Juga:5 Makanan Ini Secara Alami Membuat  Gigi Putih dan Bersih, Nomor 2 Yummy Banget!