Bak Saling Lempar Bola Panas! Tak Terima Statusnya Diungkit-ungkit, Nikita Mirzani Balik Menyerang Ussy Sulistiawaty: ‘Kayak Gak Pernah Jadi Janda Aja?!’

By Ratnaningtyas Winahyu, Rabu, 22 Januari 2020 | 19:45 WIB
Nikita Mirzani membalas sindiran istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty (Kolase foto instagram.com/@ussypratama & @nikitamirzanimawardi_17)

Nakita.id – Pertikaian antara Nikita Mirzani dan Andhika Pratama tampaknya masih bergulir panas.

Kini, polemik tersebut bahkan semakin melebar dan berujung pada terjadinya aksi saling sindir.

Semua itu bermula dari sindiran Nikita yang menyebut Andhika kerap mematikan penghasilan orang lain hingga membongkar aibnya.

Baca Juga: Tak Hanya Menginspirasi, Nakita Siap Jawab Semua Kegalauan Moms Seputar Pregnancy dan Parenting Lewat N-spiration

Merasa tak terima, istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty, pun akhirnya membalas dengan sindiran yang tak kalah tajam.

Dalam video di sebuah akun gosip, Ussy terlihat menghampiri Andhika dan langsung memeluk sang suami sambil mengucapkan kata cinta.

Dari kata-kata yang diucapkan, ibu empat anak ini pun seolah ingin menegaskan bahwa dirinya memiliki suami dan hubungan mereka baik-baik saja.

Baca Juga: Seolah Tak Tega Lihat Suaminya ‘Dikeroyok’ Sindiran Nikita Mirzani, Ussy Sulistiawaty Akhirnya Ikut Bersuara Soal Nyomot Konten: ‘Kami Contoh Buruk dari Jari-jari yang Gak Bisa Ditahan’