Urat Malu Putus! Wanita Ini Ngaku Sebagai Calon Mama Baru Gempi, Gading Marten Diduga Beri Sindiran: 'Banyak Orang Halu'

By Cecilia Ardisty, Kamis, 23 Januari 2020 | 16:01 WIB
DJ Wilda Keys mengaku calon mamanya Gempita, langsung kena sindir Gading Marten? (Kolase instagram.com/gadiiing/ & Tangkap Layar YouTube/Beepdo)

Nakita.id - Setiap seluk-beluk kehidupan Gading Marten berhasil menarik perhatian publik.

Seperti baru-baru ini keputusannya untuk kembali bersama dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia untuk merayakan ulang tahun Gempita.

Tak hanya pola asuhnya saja, kisah asmara Gading Marten pun tak luput dari perhatian publik.

Baca Juga: Kabar Buruk Datang dari Aktor Senior Henky Solaiman, Pemeran Wak Sain di Sinetron 'Dunia Terbalik' Divonis Idap Penyakit Mematikan

Seperti yang Moms ketahui, pasca bercerai dari Gisella Anastasia, Gading belum melabuhkan hatinya kepada wanita yang akan menjadi calon istrinya.

Kendati demikian, Gading dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan cantik mulai dari Sophia Latjuba sampai Nadine Kaiser.

Tetapi belakangan ini Gading tampak mulai memperlihatkan kedekatannya dengan salah satu sahabat Pevita Pearce, Juria Hartmans.

Baca Juga: Diam-diam Luna Maya dan Ariel Noah Sering Bertemu Terungkap Saat Ramai Kabar 'Pacaran' Dengan Ryochin, Mantan Reino Barack Disinggung Soal Nekat