Tsania Marwa Akhirnya Bisa Bertemu Anak, Tetapi Begini Syaratnya!

By Fita Nofiana, Selasa, 12 Desember 2017 | 16:53 WIB
Tsania Marwa ()

Nakita.id-Pemain sinetron Tsania Marwa memang sedang sering diberitakan media lantaran perseteruanya dengan mantan suami, aktor Atalarik Syah.

Pasangan yang telah resmi bercerai pada bulan Agustus lalu ini, nyatanya hingga sekarang masih memiliki masalah seputar hak asuh anak.

Tsania dikabarkan tidak dapat menemui anak-anaknya selama beberapa bulan karena larangan dari sang mantan suami, sehingga ia sampai melapor ke Komnas perlindungan Anak (Komnas PA).

Dalam hal ini, akhirnya keduanya dapat memenuhi kesepakatan dengan beberapa syarat yang diajukan oleh pihak aktor berusia 44 tahun tersebut.

BACA JUGA: Tak Hanya Sulit Bertemu Anak, Tsania Marwa Kaget Karena Nama Anaknya Diganti

Beberapa syarat dinyatakan oleh Arik, dibeberkan oleh Marwa pada pertemuannya dengan media.

"Saya harus membuat konferensi pers ke teman-teman media untuk membersihkan nama beliau (Atalarik Syah)," ungkap Marwa.

Aktris yang biasa berperan sebagai peran antagonis ini mengaku diminta untuk menarik semua perkataan yang pernah ia lontarkan untuk Atalarik.

Baca juga: Baru Sebulan Menikah, Putri Presiden Jokowi Ini Langsung Alih Profesi Ke Pekerjaan Ini

"Saya harus mencabut kata-kata, saya harus bilang kalau cerita-cerita saya tidak benar, kalau saya mau lakukan itu saya baru boleh ketemu anak," sambungnya.

Tak hanya itu, Marwa diminta untuk memberikan paspornya pada pihak mantan suami agar tak bisa membawa anak-anaknya kabur ke luar negeri.

"Syarat kedua, saya harus menyerahkan paspor, karena takut anak saya bawa kabur.