Bak Petir di Siang Bolong, Teddy Tiba-tiba Lempar Video Saat Lina Masih Hidup dan Seret Soal Kebahagiaan: "Dapat Perhatiannya dari Saya"

By Riska Yulyana Damayanti, Senin, 27 Januari 2020 | 08:23 WIB
Teddy bongkar video bukti LIna bahagia hidup (Kolase foto instagram.com/@linasulestevent & Tangkap layar YouTube.com/Lenie Nazifa)

Nakita.id - Kasus kematian Lina hingga saat ini masih menjadi tanda tanya.

Sebelumnya, dikabarkan ada lebam di tubuh Lina sehingga putra sulungnya, Rizky Febian melaporkan kejanggalan kematian sang ibu pada polisi.

Hingga banyak orang yang curiga Lina mendapatkan perlakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suami barunya, Teddy.

Baca Juga: Tingkahnya Makin Menjadi, Petinggi Sunda Empire Mengharuskan Seluruh Dunia Mendaftar Ulang karena Ini, Warganet: 'Halunya Sampe ke DNA'

Bahkan, menurut Sule, mantan istrinya, Lina diduga tertekan hidup bersama dengan suami barunya.

"Mungkin dia (Lina) kalau tidak ada tekanan tidak mungkin seperti ini (meninggal), logika aja. Nggak mungkin akan terjadi seperti ini," ungkap Sule dilansir dari tayangan di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (05/01/2020).

Tak terima dituduh, Teddy pun membantah adanya tindakan KDRT yang dialamatkan padanya.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Ahli Feng Shui Sebut Syahrini Berpeluang 'Lelah' dalam Rumah Tangganya, Ramalan Mbak You Soal Perpisahan Benar?