Ini Sederet Kolaborasi dalam Rangka 50 Tahun Gramedia, Dari Streetwear hingga Belanja Buku Serba 50 Ribu

By Cecilia Ardisty, Jumat, 31 Januari 2020 | 19:34 WIB
Press Conference 50 Tahun Gramedia, Jumat (31/1/2020) (Cecilia Ardisty/Nakita.id)

Nakita.id - Selama 50 tahun, Gramedia telah hadir dan berkembang bersama masyarakat Indonesia.

Berdiri sejak 2 Februari 1970 dan diawali dengan sebuah toko seluas 25 m2 di Jalan Gajah Mada Jakarta, kini Gramedia berkembang menjadi salah satu perusahaan retail terbesar dan tersebar di Indonesia.

Perjalanan Gramedia selama 50 tahun tidak terlepas dari dukungan dan keterlibatan masyarakat Indonesia lintas generasi.

Baca Juga: Puasa 7 Hari dan Rutin Minum Air Kelapa, Perempuan Ini Rasakan Perubahan Menakjubkan Pada Tubuhnya

Oleh karena itu, Gramedia terinspirasi untuk membuat beberapa program yang diharapkan dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi Indonesia.

Gerakan Buku Untuk Indonesia, memberikan 50.000 buku dan alat tulis kepada 50 sekolah terpilih secara serentak sebagai kepedulian terhadap pendidikan anak negeri.

Selain itu, Gramedia mengusung campaign #GramediaUntukIndonesia berkolaborasi dengan seniman untuk mengapresiasi karya seni anak bangsa, yaitu Muklay, visual artist asal Jakarta dan Luqmanul Chakim.

Baca Juga: Baru Saja Rayakan Ulang Tahun Sang Bunda, Dul Jaelani Malah Tertangkap Kamera Diinfus di Rumah Sakit, Ada Apa?