Ingin Buktikan Diri Tak Halangi Langkah Karen Pooroe, Arya Claproth Unggah Foto Pertemuan Karen dan Zefania Carina, Sikap Karen Saat itu Jadi Sorotan

By Aullia Rachma Puteri, Selasa, 11 Februari 2020 | 11:12 WIB
Karen Pooroe, Arya Claproth, Zefania Carina (Kolase foto instagram.com/@karenpooroe & @aryaclaproth)

Nakita.id - Kabar meninggalnya Zefania Carina Claproth, putri semata wayang Arya Claproth dan Karen Pooroe memang menyisakan misteri.

Pasti Moms sudah tak asing lagi dengan nama Arya Claproth dan Karen Pooroe?

Ya, beberapa bulan lalu nama mereka mencuat karena pertengkaran sengit dan dugaan KDRT yang dilayangkan oleh aren Pooroe.

Tak hanya dugaan KDRT, Arya Claproth juga membawa serta kabur putri sematawayangnya hasil dari pernikahannya dengan Karen.

Buntut kabar KDRt itu bahkan diikuti dengan kabar Arya yang secara terang-terangan selingkuh dengan Marshanda.

Enam bulan berlalu, kini gadis kecil yang sering disapa Zefi ini malah menjadi korban dari pertengkaran hebat kedua orangtuanya.

Zefi dikabarkan meninggal dunia akibat jautuh dari balkon lantai 6 apartemen yang ditinggali Arya saat melarikan diri dari Karen.

Gadis kecil itu diduga jatuh dari kursi yang ia naiki saat akan meraih hujan turun.

"Dia (Zefi) itu kan suka ya sama hujan, kebetulan Jakarta waktu itu hujan, kayaknya ya dia itu mau meraih hujan dari balkon," ujar Bima Pooroe yang dikutip dari Nakita.id.

Duka yang sangat mendalam itu pun dirasakan keluarga Pooroe, terlebih lagi dari Karen yang sudah lama tak bertemu putri kecilnya.

Baca Juga: Kesabarannya Sudah di Ambang Batas, Barbie Kumalasari Pastikan Niatnya Ceraikan Galih Ginanjar Bukan Gertakan Apalagi Settingan: ‘Kali Ini Beneran, Aku Sudah Capek!’