Kesabarannya Sudah di Ambang Batas, Barbie Kumalasari Pastikan Niatnya Ceraikan Galih Ginanjar Bukan Gertakan Apalagi Settingan: ‘Kali Ini Beneran, Aku Sudah Capek!’

By Ratnaningtyas Winahyu, Selasa, 11 Februari 2020 | 08:00 WIB
Barbie Kumalasari berniat untuk pisah dari Galih Ginanjar (Kolase foto instagram.com/@barbiekumalasari & Wartakota/Arie Puji Waluyo)

Nakita.id – Kabar keretakan rumah tangga Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar semakin berembus kencang.

Pasalnya, belum lama ini, Barbie Kumalasari mengaku kepikiran soal kemungkinan bercerai dari Galih Ginanjar.

"Sampai hari ini, Galih enggak pernah mau ninggalin aku ya. Mungkin dari aku aja yang nantinya, karena aku juga masih berpikir.

Apapun itu, karena kita kan nikah siri ya, kalau pun mau pisah tinggal pisah aja," ungkap Barbie dikutip dari kanal YouTube Warta Hot pada Selasa (4/2/2020).

Baca Juga: Tak Hanya Menginspirasi, Nakita Siap Jawab Semua Kegalauan Moms Seputar Pregnancy dan Parenting Lewat N-spiration

Ironisnya, niatan Kumalasari untuk menceraikan sang suami ternyata tidak muncul secara tiba-tiba.

Mengutip dari Grid.ID, pemeran Ijah di sinetron Bidadari ini mengatakan bahwa sudah sejak lama dirinya ingin bercerai dari Galih.

"Sebenarnya nahan (mau cerai) udah lama, tapi aku enggak pernah mau ngomong," ujar Kumalasari saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (10/2/2020).

Baca Juga: Seolah Perkuat Kabar Rumah Tangganya di Ujung Tanduk, Galih Ginanjar Bahkan Sampai Tak Tahu Barbie Kumalasari Menjadi Saksi di Persidangannya: ‘Oh, Enggak Tahu Saya’