Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Tiba-Tiba Peringatkan Soal Kondisi Alam yang Buruk, akan Ada Bencana Besar?

By Riska Yulyana Damayanti, Selasa, 11 Februari 2020 | 14:48 WIB
Mbak You (Instagram/ @mbakyou17)

Nakita.id - Sejak akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020, banyak orang yang mengaku sebagai paranormal menerawang kondisi alam Indonesia, salah satunya Mbak You.

Seperti yang kita ketahui, awal tahun 2020, Indonesia sudah diterjang banjir bandang di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Tak disangka, menurut Mbak You banjir Jakarta kemarin baru permulaan dari berbagai bencana dahsyat yang berpotensi terjadi di Indonesia di tahun 2020.

"Ini baru permulaan semua, karena akan ada lagi dua tiga kali lebih parah dari ini. Hati-hati, waspada semuanya, saling berdoa, karena ini belum seberapa dari apa yang akan terjadi di ke depannya nanti," ungkap Mbak You dilansir dari tayangan di kanal YouTube Warta Hot Minggu (5/1/2020).

"Berarti nanti lebih besar lagi?" tanya tim Warta Hot.

Mbak You mengungkapkan bahwa di tahun 2020 diprediksi akan terjadi angin puting beliung hingga pergeseran tanah yang menelan banyak korban jiwa.

"Lebih besar, lebih parah dan ini kan udah ada korban jiwa, ini nanti juga akan ada korban jiwa. Masih ada puting beliung, masih ada gempa, masih ada pergeresan tanah masih ada banjir bandang. Ini belum seberapa, masih ada lagi bencana alam yang mengganggu kehidupan kita," jelas Mbak You.

Baca Juga: Rutin Sarapan dengan Pisang, Bobot Artis Korea Ini Turun hingga 6Kg dalam Waktu 4 Minggu, Ternyata Begini Caranya