BERITA POPULER: Ada Peringatan Tiba-Tiba dari Mbak You Soal Kondisi Alam yang Buruk dan Bencana Besar hingga Perempuan Ini Ketagihan Pasca Mencuci Muka Pakai Air Rendaman Beras Saat Tahu Hasilnya

By Safira Dita, Rabu, 12 Februari 2020 | 13:10 WIB
Berita Populer: Peringatan dari Mbak You Soal Kondisi Alam yang Buruk dan Bencana Besar hingga Perempuan Ini Ketagihan Pasca Mencuci Muka Pakai Air Rendaman Beras (Kolase Instagram Mbak You/ Freepik)

Nakita.id - Berikut deretan berita populer pada Selasa (12/02/2020) dari peringatan tiba-tiba Mbak You soal kondisi alam yang buruk hingga cuci muka pakai air rendaman beras.

1. Bak Petir di Siang Bolong, Mbak You Tiba-Tiba Peringatkan Soal Kondisi Alam yang Buruk, akan Ada Bencana Besar? Sejak akhir tahun 2019 hingga awal tahun 2020, banyak orang yang mengaku sebagai paranormal menerawang kondisi alam Indonesia, salah satunya Mbak You.

Seperti yang kita ketahui, awal tahun 2020, Indonesia sudah diterjang banjir bandang di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Tak disangka, menurut Mbak You banjir Jakarta kemarin baru permulaan dari berbagai bencana dahsyat yang berpotensi terjadi di Indonesia di tahun 2020.

"Ini baru permulaan semua, karena akan ada lagi dua tiga kali lebih parah dari ini. Hati-hati, waspada semuanya, saling berdoa, karena ini belum seberapa dari apa yang akan terjadi di ke depannya nanti," ungkap Mbak You dilansir dari tayangan di kanal YouTube Warta Hot Minggu (5/1/2020).

"Berarti nanti lebih besar lagi?" tanya tim Warta Hot.

Baca selengkapnya di sini

Baca Juga: Cocok Untuk Kaum Rebahan, Turun Berat Badan Cuma Sambil Tidur Bisa Didapatkan Jika Pakai 9 Trik Rahasia Ini