Masih Ingat Aulia Kesuma yang Bunuh Suami dan Anak Tiri Demi Dapat Warisan untuk Bayar Utang? Ini Fakta Terbaru Kasusnya

By Aullia Rachma Puteri, Jumat, 14 Februari 2020 | 14:32 WIB
Pantauan Kompas.com, adegan rekonstruksi itu menghadirkan tersangka Aulia Kesuma (AK). (KOMPAS.COM-RINDI NURIS VELAROSDELA)

Nakita.id - Banyak kasus dan cerita mengerikan yang dialami oleh sepasang suami istri.

Percekcokan sudah dianggap lumrah oleh sebagian pasangan di luar sana.

Bunuh membunuh bahkan dianggap lumrah jika sudah ada yang menyakiti pasangan.

Seperti yang dilakukan wanita satu ini, entah apa yang membuatnya harus membunuh sang suami.

Tak tanggung-tanggung, sang istri melancarkan rencananya untuk membunuh suaminya dengan cara dibakar hidup-hidup.

Parahnya, sebelum melakukan tindakan keji itu rupanya diam-diam sang istri sempat membayar dukun sakti yang berasal dari kawasan Pantai Selatan guna mengirimkan santet untuk suaminya.

Terdakwa kasus pembunuhan terhadap suami dan anak tirinya, Aulia Kesuma (45) ternyata sempat menyewa jasa dukun sebelum membakar hidup-hidup Pupung Salidi (54) dan Muhammad Adi Pradana (23).

Fakta ini terungkap saat pembacaan dakwaan sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang berlangsung di Jalan Ampera Raya pada Senin (10/02/2020) seperti dilansir dari Kompas.com.

Dalam dakwaan, Jaksa Penuntut Umun (JPU) Sigit Hendardi menceritakan mulanya tersangka berniat membunuh suaminya dengan santet.

Hal ini disebabkan karena Aulia Kesuma kesal pada suaminya yang tak kunjung menjual rumah di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Baru Berusia 2 Hari, Tengok Wajah Cantik Anak Pertama Shandy Aulia Usai Penantian 9 Tahun Lamanya