Anak Bungsu, Sulung, Atau Tunggal, Mana yang Cenderung Berselingkuh?

By Fita Nofiana, Rabu, 11 April 2018 | 17:56 WIB
Selingkuh (bt.dk)

Nakita.id - Selingkuh memang menajdi momok bagi semua pasangan, sebab perselingkuhan seringkali jadi dalang hancurnya sebuah hubungan. 

Tapi menurut sebuah, survai ada lo yang membuat seseorang lebih cenderung melakukan selingkuh tergantung dari ia anak keberapa atau anak tunggal. 

Survei yang dilakukan oleh Illicit Encounters, situs kencan bagi mereka yang telah menikah dan ingin mencari selingkuhan, menemukan bahwa 34 persen pengguna situs ini merupakan anak tunggal.

BACA JUGA: Waspada Moms! Macam-macam Tipe Perselingkuhan Ini Jarang Ada yang Tahu

Sementara itu, sebesar 28 persen pengguna situs tersebut adalah anak sulung, dan anak terakhir yang menggunakan situs ini sebesar 23 persen.

Anak yang lahir dalam urutan pertengahan hanya 15 persen yang menggunakan situs ini.

Dari data tersebut, peneliti menyimpulkan bahwa anak tunggal memiliki kemungkinan paling besar untuk berselingkuh karena mereka menginginkan perhatian.

“Anak tunggal sering kesepian di masa kecil mereka, dan itu kembali menghantui dalam hubungan mereka," papar Christian Grant, juru bicara Illicit Encounters.

Menurutnya, perhatian menjadi sesuatu yang sangat mereka butuhkan karena anak tunggal sering jadi pusat perhatian di rumah.

Alhasil, ketika telah memiliki pasangan yang sibuk bekerja, mereka akan selalu merasa kesepian.

BACA JUGA: Hati-hati, Ini 5 Penyebab Utama yang Mendorong Suami Berselingkuh

Terkadang, mereka akan melakukan perselingkuhan untuk mengatasi rasa kesepian yang menderanya.