Inilah Cara Terbaik Menurunkan BB Bagi Mereka Yang Super Sibuk.

By Gazali Solahuddin, Jumat, 15 Desember 2017 | 19:47 WIB
Turunkan berat badan tanpa olahraga? Cukup ikuti aturan ini! ()

Nakita.id- Para profesional muda umumnya bekerja di kantor selama 40 jam setiap minggu. Malam hari banyak dari profesional muda mengambil kelas malam untuk menyelesaikan gelar master. Singkatnya, setiap hari akan keluar rumah pada pukul 5 pagi, dan pulang jam 10 malam.

Dengan kondisi seperti itu jelas sekali waktu untuk olahraga bisa dibilang tidak ada. Pun memicu munculnya kebiasaan makan sembarang, yaitu menunya sembarangan, jadwal atau jam makannya pun sembarangan.

Baca juga: Gaya Selebriti Paling Nyeleneh 2017. Ada Yang Lucu Juga Lo Moms

Tapi jika sudah berniat dan bertekad bulat untuk menurunkan BB yang setiap hari terus merangkak naik, sesibuk apapun bisa kok melakukan diet menurunkan berat badan.

Catat Kebutuhan dan Target

Supaya apa yang diinginkan terukur dan bisa terasa hasilnya, tuliskan secara konkrit apa yang kita harapakan dari program diet menurunkan bera badan ini. Misal, agar badan sehat dan bugar, supaya terlihat keren.

Setelah itu catat perencanaan untuk melakukan itu, misal; tidur tepat waktu, tidak lebih dari pukul 21.30, makanan makanan yang baik dalam mendukung program, dan terakhir waktu untuk melakukan exercise.

Tidur tepat waktu penting untuk dipatuhi.

Sebab saat tidur adalah saat paling tepat untuk membuat tubuh istirahat dengan maksimal dan optimal.

Baca juga: Kontroversi Diet Keto, Dokter Gizi Klinis: Thin Inside Fat Outside!

Dengan demikian metobalisme tubuh akan berjalan dengan baik. Efeknya sirkulasi darah lancar, pikiran tenang dan nyaman, suasana hati pun damai.

Selain itu dengan bagun pagi hari, kita bisa mempunyai banyak waktu mempersiapkan apa yang akan dilakukan pada hari itu dengan santai, khususnya untuk mentaati program menurunkan berat badan.