Bikin Melongo! Susah Payah di Awal Karier, Kini Lihat Megahnya Rumah Inul Daratista, Satu Ruangan Tak Biasa Ini Jadi Sorotan

By Riska Yulyana Damayanti, Senin, 24 Februari 2020 | 12:06 WIB
Potret megahnya rumah Inul Daratista (Instagram/ @inul.d, YouTube/ Inul Daratista Official)

Nakita.id - Nama Inul Daratista sudah cukup lama melanglang buana di dunia hiburan tanah air ya.

Tak hanya sebagai penyanyi, Inul juga dikenal memiliki sejumlah usaha seperti tempat karaoke.

Tahu kah, Moms, ternyata di awal hidupnya, Inul bukanlah berasal dari keluarga yang kaya raya.

Ia pernah bercerita bahwa orangtuanya dari keluarga sederhana, ayahnya bekerja sebagai penjahit dan ibunya penjual rokok di pinggir jalan.

Baca Juga: Sebut Bukan Karma, Hanya Bara yang Menghalangi Jalan Kehidupan, Inul Daratista Berikan Dukungan Untuk Nikita Mirzani, Seperti Apa?

Kini, Inul telah menjadi salah satu penyanyi dangdut terkenal dan sukses. Hal itu juga terlihat pula dari huniannya yang telah ia tinggali selama 17 tahun.

Beberapa waktu lalu, Inul Daratista memperlihatkan isi rumahnya yang megah dalam tayangan di kanal YouTube Inul Daratista Official (21/2/2020).

1. Ruang tamu 

Ruang tamu di ruamh Inul Daratista

Ruang tamu di rumah Inul terlihat cukup mewah dan megah. Ukuran ruangan tersebut cukup luas dengan beberapa sofa, lemari yang menyimpan berbagai penghargaannya, hingga beberapa lukisan.

Salah satu lukisan yang menjadi sorotan yaitu lukisan potretnya berjabat tangan dengan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga: Kemurkaannya Sempat Meledak, Potret Meggy Wulandari dan Kiwil Ribut Besar di Depan Awak Media Pernah Jadi Sorotan