Grand Final Indonesian Idol Tepat pada 7 Hari Kepergian Ashraf Sinclair, Maia Estianty dan Rossa Sempatkan Jenguk BCL: "Baik-Baik Saja"

By Ine Yulita Sari, Selasa, 25 Februari 2020 | 12:07 WIB
Maia Estianty Beri Semangat Langsung Ke BCL Usai Pulang Penjurian Grand Final 'Indonesian Idol' (instagram.com/bclsinclair)

Nakita.id - Bunga Citra Lestari atau BCL mendapat kunjungan dari para sahabatnya sesama juri Indonesian Idol, Maia Estianty dan Rossa.

Keduanya menyempatkan datang usai menjuri di  babak final ajang pencarian bakat di bidang musik itu, Selasa, 25 Februari 2020.

Baca Juga: Tanpa Tedeng Aling-aling, Maia Estianty Lempar Tanda Cinta untuk Ahmad Dhani, Sosok Ini Sampai Elus Dada: 'Aduh, Deg-degan'

Kunjungan Maia dan Rossa ini untuk menyemangati BCL yang ditinggal suaminya, Ashraf Sinclair tepat sepekan lalu seusai dia pulang menjadi juri di Indonesian Idol.

"Bubaran kerja Indonesian Idol, sempat nyamperin Unge, belain walaupun kudu jam 2 pagi. Semangat ya Unge...Kamu bisa dan akan baik-baik saja," tulis Maia dalam keterangan unggahannya. 

Baca Juga: Bak Menelan Pil Pahit Berkali-kali, Nycta Gina Mengaku Sangat Stres Lantaran Harus Mengalami Banjir Lagi ke-3 Kalinya dalam Rentang Waktu 2 Bulan

Pada foto yang diunggah Maia itu berderet dari kiri ke kanan, seorang sahabat mereka, Rossa, BCL, Maia Estianty, dan Bumiaw, makeup artist Maia dan Bunga.

Terlihat di foto itu, wajah sedih Unge, sapaan akrab BCL belum menghilang.