Di balik Momen 'Mahal' Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ada Sosok yang Iri Lihat Bersatunya Orang Tua Dul Jaelani dalam Satu Panggung, Siapa?

By Safira Dita, Selasa, 25 Februari 2020 | 19:05 WIB
Pertemuan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Ada Sosok yang Iri Lihat Bersatunya Orangtua Dul Jaelani dalam Satu Panggung (instagram.com/@alghazali7)

Nakita.id - Ada sosok yang iri lihat bersatunya Maia Estianty dan Ahmad Dhani dalam satu panggung. Siapa?

Diketahui sebelumnya jika acara Indonesian Idol telah menjadi momen 'mahal' pertemuan orang tua Dul Jaelani tersebut.

Diketahui jika pada Senin (24/2/2020) malam, ada dua musisi ternama yakni Maia Estianty dan juga Ahmad Dhani yang turut mengisi acara tersebut.

Maia Estianty diketahui hadir di acara tersebut sebagai salah satu juri, sementara Ahmad Dhani hadir sebagai bagian dari band Dewa 19 yang menjadi bintang tamu.

Tak hanya berdua saja, di acara tersebut pula ada dua anak hani dan Maia yakni Dul Jaelani dan Al Ghazali.

Reuni keluarga tadi malam benar-benar 'pecah' dan begitu menyita perhatian publik karena melihat bersatunya Maia dan Dhani.

Maia Estianty dan Ahmad Dhani Bersatu dalam Satu Panggung

 

Pada kesempatan itu, Dul pun termasuk salah satu bintang tamu yang mengiringi musik kontestan Indonesian Idol, Tiara Anugrah dan Lyodra Ginting.

Maia Estianty yang Menjawab Sedangkan Al hanya duduk di kursi penonton, menyaksikan jalannya acara Grand Final Indonesian Idol.

Melihat momen tersebut, Daniel sebagai pembawa acara mengatakan hadirnya Dhani di Indonesia Idol merupakan momen yang indah.

"It's was beautiful moment" kata Daniel yang disambut tepuk tangan penonton.

Baca Juga: Sebut Dirinya Jagoan di Depan Dipo Latief, Nikita Mirzani Akui Lemparan Asbaknya Salah Alamat: 'Tidak Pernah Ada Niat Untuk Melukai Pasangan'