Akan Berkolaborasi Bareng Ronan Keating Besok, Christian Bautista Akui Sudah Tak Sabar Untuk Bertemu BCL

By Safira Dita, Jumat, 28 Februari 2020 | 19:00 WIB
Christian Bautista Akui Sudah Tak Sabar Untuk Bertemu BCL (Kolase Instagram @xtianbautista @rokeating @bclsinclair)

Nakita.id - Diketahui jika BCL akan berkolaborasi bersama Christian Bautista dan Ronan Keating pada Sabtu (29/02/2020) besok.

Tentu saja konser tersebut sangat dinantikan oleh jutaan penonton yang turut mendukung kembalinya BCL.

Pasalnya, diketahui sebelumnya jika BCL baru saja berduka atas kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya.

12 hari selepas kepergian Ashraf Sinclair, BCL dikabarkan siap untuk memulai aktivitas bernyanyinya.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Meggy Wulandari Lontarkan Sindiran Pedas yang Diduga Ditujukan pada Kiwil: 'Jangan Terlalu Jauh Mencari Surga'

Jika sebelumnya absen di acara grand final Indonesian Idol, BCL kini memastikan akan hadir dan tampil di acara konser Ronan Keating.

Konser yang bertajuk "Romantic Valentine Concert with Ronan Keating featuring Bunga Citra Lestari & Christian Bautista" ini akan diselenggarakan besok Sabtu (29/2/2020) di Grand Ballroom Hotel Pullman Central Park, Jakarta.

Dalam konser tersebut, BCL pun tak hanya akan berduet dengan Ronan Keating, tapi juga dengan Christian Bautista, penyanyi asal Filipina.

Seperti diketahui, sebelumnya BCL dan Christian Bautista ini sempat menelurkan lagu duet yang hits berjudul 'Tetaplah di Hatiku'.

Kepastian hadirnya BCL dalam konser membuat penyanyi asal Filipina Christian Bautista mengucapkan rasa terharu dan ketidaksabarannya bertemu sang rekan duet.

Baca Juga: Kondisi Terkini BCL dengan Tatapan Kosong Pasca Mertuanya Pamit Jadi Sorotan, Ayah Ashraf Sinclair Beri Dukungan: 'Bangga Denganmu!'