10 Nama Artis Korea Terfavorit 2017, Cek Apakah Idola Moms Termasuk Dalam Daftar.

By Fita Nofiana, Sabtu, 16 Desember 2017 | 14:31 WIB
Artis dan Aktor Drama Korea ()

Nakita.id- Demam Korea atau Korean Wave memang sudah menjalar hingga Indonesia, baik melalui industri muasik, drama, makeup, hingga produksi makanan ala negeri gingseng tersebut.

Dilansir dari soompi.com, beberapa waktu yang lalu salah satu organisasi survey korea bernama Gallup membagikan hasil mengenai selebriti paling banyak dicari dan difavoritkan pada tahun 2017.

Dari tanggal 8 sampai 28 November, perusahaan survei Gallup Korea mensurvei 1.700 pria dan wanita Korea berusia 13 tahun keatas untuk menentukan siapa yang akan dipilih publik sebagai aktor televisi paling menonjol di tahun 2017.

Baca juga: Ini Rumah Idaman Ala Drama Korea, Nomor 3 dan 5 Keren banget!

Nama pasangan Songsong Couple, Song Joongki dan Song Hye Kyo menempati posisi pertama dan ketiga pada daftar pencarian tersebut.  

Pasangan "Decendant of the Sun" ini memeroleh suara sebanyak 27 persen, di mana song Joong Ki menerima 17,9 persen suara di peringkat pertama dan Song Hye Kyo 9,5 persen di peringkat ke-3.

Pasangan ini juga sebelumnya menduduki peringkat tinggi di tahun 2016, di mana Song Joong Ki masuk di posisi ke-2 dan Song Hye Kyo di posisi ke-3 sebagai buah kesuksesan drama yang mereka bintangi.

Hingga tahun 2017, pasangan ini masih berada di posisi atas melalui pernikahan romantis pada akhir oktober lalu.

Baca juga: Deretan Tas Termahal di Dunia 2017, Harganya Bisa Beli Rumah Mewah!

Peringkat ke-2 jatuh pada aktor drama dan film Gong Yoo. Pemeran Kim Shin dalam drama berjudul Goblin ini mendapatkan suara sebanya 10,1 persen.

Posisi ke-4 disusul oleh teman satu menejemen Song Joong Ki, yaitu Park Bo Gum. Melalui dramanya yang cukup berhasil “Moonlight” dan beberapa iklan, aktor tampan ini mendapat suara 8,3 persen.

Lee Jong Suk berada di posisi kelima dengan 7 persen suara sementara pasangan perannya dalam "While You Were Sleeping" Suzy masuk peringkat nomor 6 dengan 4,3 persen suara.