Pesan Cinta dari Adik Ashraf Sinclair yang Lihat BCL Berderai Air Mata di Panggung Perdananya: 'Nanti Kamu Bisa Lihat Kembali Momen Ini dan Tersenyum, I Love You So Much'

By Rachel Anastasia Agustina, Minggu, 1 Maret 2020 | 13:44 WIB
Aishah Jennifer berikan dukungan untuk BCL yang menangis di atas panggung perdananya. (Kolase Nakita.id dari Instagram/@aishahjennifer & @bclsinclair)

Nakita.id - Duka mendalam masih dirasakan oleh selebriti Bunga Citra Lestari (BCL) setelah kepergian sang suami untuk selamanya.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair menghembuskan napas terakhirnya pada 18 Februari 2020 kemarin dengan dugaan serangan jantung.

Seolah tak ingin terus-menerus larut dalam kesedihannya, BCL pun kembali ke atas panggung untuk pertama kalinya pada Jumat (28/2/2020) malam kemarin.

Baca Juga: Tampil Kedua Kali Sejak Sang Suami Berpulang, BCL Masih Tak Sanggup Nyanyikan Lagu 'Cinta Sejati'

Ia bernyanyi untuk acara Friday Fusion di SQ Dome, Cilandak, Jakarta Selatan.

"Jujur saja saya terakhir kali bermain di sini lebih dari setahun yang lalu," ujar BCL seperti Nakita.id kutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Minggu (1/3/2020)."Saya di sini ditemani almarhum suami saya," lanjutnya dengan suara yang parau namun tetap tersenyum.

Baca Juga: Belum Ada Dua Minggu Ashraf Sinclair Berpulang, Mbak You Sudah Kembali Ungkap Prediksi Kematian Artis Lain yang Senasib dengan Suami BCL: ‘Masih Muda, Terkena Jantung’