Bak Sahabat Sejati, Christian Bautista Beri Pujian dan Dukungan untuk BCL Saat Berbagi Panggung Bersama: 'Saya Menemukan Penyanyi Ini, Wanita Kuat, Cantik, dan Berani'

By Rachel Anastasia Agustina, Minggu, 1 Maret 2020 | 16:53 WIB
Christian Bautista berikan dukungan kepada BCL di atas panggung. (Kolase Nakita.id dari Instagram/@bclsinclair & @xtianbautista)

Nakita.id - Dua kali sudah Bunga Citra Lestari (BCL) naik ke atas panggung setelah kepergian Ashraf Sinclair untuk selamanya.

Mesti masih dirundung duka, pelantun lagu "Cinta Sejati" ini rupanya sudah berusaha bangkit dengan mau menerima tawaran mengisi acara.

Seperti diketahui, BCL mengisi konser bertajuk Romantic Valentine Concert with Ronan Keating and Christian Bautista pada Sabtu (29/2/2020) semalam.

Baca Juga: Pesan Cinta dari Adik Ashraf Sinclair yang Lihat BCL Berderai Air Mata di Panggung Perdananya: 'Nanti Kamu Bisa Lihat Kembali Momen Ini dan Tersenyum, I Love You So Much'

Melansir dari Kompas.com, Christian Bautista menyanyikan lagu pertama dengan suasana yang romantis, ia menyanyikan lagu 'Since I Found You'.

Kemudian, disusul dengan lagu "Hands to Heaven" dan lagu hits-nya "The Way You Look At Me".

Setelah itu ia bercerita soal kesulitan yang dialaminya saat ingin menyanyi lagu dengan perasaan romantis pada konser ini.

Sampai akhirnya ia menemukan seorang sosok wanita tanah air yang pernah berduet dengannya.

Baca Juga: Sudah Berusaha Tegar Tampil di Atas Panggung, BCL Justru Masih Dibanjiri Rasa Iba Dari Para Penonton 'Aduh Miris Banget Kasian'