Merinding, Pelaku yang Tabrak Ibu Hamil hingga Tergencet Tiang Listrik dan Tewas Ngaku Dibayangi Ketakutan, Ini Kata Polisi

By Riska Yulyana Damayanti, Senin, 2 Maret 2020 | 18:00 WIB
Video CCTV Tersebar di Sosmed, Tiang Listrik yang Jadi Lokasi Ibu Hamil Tertabrak Mobil Ditaburi Bunga, Warga: Untuk Mendoakan Almarhum (Kolase TribunNewsmaker - ISTIMEWA/Tangkap layar akun Faceboook dan TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUT)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu, viral video saat seorang pengendara mobil menabrak ibu hamil hingga terseret lalu terjepit di tiang listrik.

Korban dengan inisial ER meningal usai diberi penanganan medis.

Belakangan diketahui kalau pelaku penabrakan tersebut adalah seorang wanita berinisial FM yang sedang belajar mengendarai mobil.

Mengutip dari TribunJakarta, saat berada di ruang pemeriksaan Satlantas Jakarta Barat, FM tampak masih terpukul.

Baca Juga: Dua Alasan Ini Disebut Jadi Alasan Warga Indonesia Tak Terinfeksi Terkena Virus Corona, Ini Penjelasan Seorang Ahli Corona Indonesia

Saat berada di ruang pemeriksaan Satlantas Jakarta Barat, pikirannya begitu kosong.

Berulang kali, ia hanya melamun dan menangisi apa yang dia perbuat terhadap seorang wanita hamil, nafsu makannya pun sama sekali tak ada.

"Pelaku begitu menyesal, saat diperiksa saja dia bengong terus dan enggak nafsu makan. Katanya dia ketakutan karena mengaku masih selalu terbayang-bayang kejadian itu," kata Kasat Lantas Jakarta Barat, Kompol Hari Admoko menceritakan perilaku FM saat ditemui di Pos Lantas Slipi, Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020).

Firda adalah pengemudi Toyota Rush warna hitam yang menabrak Erlinda (26) seorang wanita yang tengah hamil tujuh bulan.

Baca Juga: Kebohongannya Dikuliti Habis, Perangai dan Rumah Masa Lalu Lucinta Luna Dibongkar Tetangga