Dubai Shopping Festival Sebentar Lagi. Ini Dia Tip Berbelanja Di Sana!

By Soesanti Harini Hartono, Sabtu, 16 Desember 2017 | 17:51 WIB
Shopping at Dubai ()

Nakita.id.-Dubai Shopping Festival (DSF) 2018 akan segera datang! DSF akan dimulai dari tanggal 26 Desember 2017 hingga 27 Januari 2018.

Selama satu bulan, berbagai tempat pertokoan dan mal akan memberikan berbagai penawaran, dari diskon besar-besaran, kompetisi dan hadiah, beserta hiburan seperti parade, fashion show, dan konser musik.

Penduduk dan wisatawan Dubai akan mendapatkan kesempatan untuk memperoleh barang-barang seperti pakaian, mainan, perabotan rumah tangga, kendaraan, elektronik, perhiasan, hingga pengalaman bersantap terbaik di Dubai.

Dubai merupakan surga bagi penggemar belanja, rumah bagi berbagai pertokoan yang buka sepanjang hari dan memungkinkan Moms menemukan “harta karun” sembari menikmati keindahan budaya lokal.

Entah sedang mencari busana rancangan desainer teranama, kerajinan tangan buatan lokal, tekstil, pernak-pernik cantik, rempah – rempah beraroma khas atau souvenir liburan, Moms perlu persiapan untuk belanja.

Baca juga: Hah! Harus Membayar 2 juta Untuk Bisa Membawa ASI Ke Dalam Pesawat

Berikut aneka panduan berbelanja di Dubai seperti dirangkum dari Dubai Tourism.

* Lakukan penelitian

Selain terdapat pusat perbelanjaan kelas dunia yang terkenal, Dubai menyediakan berbagai pilihan berbelanja dengan berbagai cara yang dapat Moms coba:

- Souks(Pasar Tradisional): jauh dari hingar bingar dan kemewahan pusat perbelanjaan modern di Dubai, terdapat spot belanja yang menunggu untuk dijelajahi.

Pasar tradisional yang terdapat di Old Dubai ini menyediakan pengalaman berbelanja dan tawar menawar yang sesungguhnya.

Moms akan menemukan perhiasan yang memikat hati di Gold Souk—tempat di mana para pembeli mendapatkan keuntungan karena harga dan pajak yang lebih rendah.