Lebih Dekat dengan Si Kecil, Tiru Gaya Liburan Chelsea dan Glenn Ini

By Fita Nofiana, Minggu, 17 Desember 2017 | 18:06 WIB
keluarga Alienskie ()

Nakita.id - Mengajak Si Kecil berjalan-jalan memang sesuatu yang menyenangkan ya Moms, apalagi jika ia terlihat ceria dan tidak rewel.

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pun tengah menikmati momen liburan, mereka mengajak putrinya, Nastusha Olivia Alinskie berjalan-jalan ke Dubai.

Kedua pasangan tersebut terlihat membawa Nastusha ke gurun pasir.

Chelsea pun mengungkapkan kebahagiaannya, melalui unggahan di akun instagramnya.

"Foto ini diambil setelah perjalanan panjang mengarungi gurun, kupikir dia (Nastusha) dia akan muntah tepat setelah perjalanan. Tapi tidak dia malah menikmati sepenuhnya!. Dia bahkan menikmati berjalan di atas pasir,” ujarnya.

BACA JUGA Masih percaya Micin Bisa Membuat Anak Bodoh? Itu Berita Hoax

Nah, Moms ternyata mengajak Si Kecil ke alam terbuka seperti yang dilakukan Chelsea  dan Glenn ini, punya manfaat tersendiri secara ilmiah loh.

Dilansir dari rd.com, penelitian menujukkan orangtua yang menghabiskan waktu di alam terbuka bersama Si Kecil, akan lebih mengeratkan hubungan daripada menghabiskan waktu di dalam ruangan, terutama untuk ibu dan anak perempuan.

BACA JUGA Ini Resep Minuman yang Sering Dikonsumsi Chelsea Olivia Agar Tubuh Tetap Langsing Setelah Punya Anak

Dalam penelitian yang dilakukan oleh University of Illinois yang diterbitkan dalam Journal of Family Theory & Review menunjukkan, menghabiskan waktu bersama di alam dapat membuat ikatan tersebut semakin kuat loh Moms.

Jalan-jalan di alam meningkatkan interaksi positif, membantu Moms dan anak perempuan tertama bergaul dan bercengkrama dengan lebih baik.

Selain itu, menghabiskan waktu di alam terbuka juga dapat meningkatkan intensitas keluarga.