Peringati Hari Kartini, Penyedia Jasa Berlomba Manjakan Perempuan

By Erinintyani Shabrina Ramadhini, Kamis, 19 April 2018 | 09:16 WIB
Diskusi Wanita Masa Kini di Jakarta, Rabu (18/4). (Erinintyani Shabrina)

 

Nakita.id - Setiap perempuan tentunya ingin memanjakan diri dengan beragam cara, misalnya merawat diri agar selalu tampil menawan.

Namun, dengan segudang aktivitas perempuan utamanya ibu rumah tangga belum tentu dapat meluangkan waktu untuk pergi ke salon.

Hal inilah yang ingin dihadirkan oleh GO-LIFE, yang hadir dalam rangka memperingati Hari Kartini dengan tema "Wanita Masa Kini" agar para perempuan bisa tetap produktif di tengah ragam kesibukannya.

BACA JUGA: Ini Bukti Setelah Melahirkan, Perempuan Jadi lebih Produktif

Dayu Dara, Co-Founder dan Head of GO-LIFE menuturkan hal ini berawal dari kisah pribadinya yang kala itu ingin merasakan fasilitas pijat di suatu tempat namun harus mengantre ditengah kesibukan yang padat.

"Semua orang memiliki pilihan, kalau ditanya tentu penyedia jasa akan mengutamakan waktu yang fleksibel daripada harus nongkrong di tempat pijat tetapi tidak ada konsumen. Sama dong, kalau bisa merasakan pijat di rumah tentu akan lebih menyenangkan", ujarnya dalam Media Gathering "Wanita Masa Kini" oleh GO-LIFE pada Rabu (18/4) di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

BACA JUGA: Rata-Rata Ibu Rumah Tangga di Amerika Berpenghasilan Tinggi, Caranya?

Hal ini diamini oleh Sabai Dieter, public figure yang memilih menjadi ibu rumah tangga dan mengurus anaknya sendiri.

"Menjadi ibu rumah tangga bukan berarti tidak merawat diri. Dengan perkemangan teknologi aku jadi bisa memanjakan diri tanpa harus meninggalkan anak di rumah," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, artis  sekaligus petualang cantik Nadine Chandrawinata juga membagikan tips agar tetap menjalani hidup sehat ditengah aktivitas padat.

BACA JUGA: Moms Sudah Berkomitmen Bergaya Hidup Sehat? Dukung dengan Minuman Sehat Juga

"Aku sering banget ya beraktivitas di luar, dalam seminggu aku selalu berusaha mengatur jadwal dengan baik supaya jangan sampai malah sakit saking sibuknya." ujar Nadine.