Lupa Hari Ulang Tahun Anak Bungsunya, Zaskia Adya Mecca Tebus Dosa dengan Lakukan Hal Ini untuk Bhre Kata Bramantyo, 'Mikir, Suatu Saat Bhre Butuh...'

By Aullia Rachma Puteri, Rabu, 25 Maret 2020 | 11:20 WIB
Zaskia Adya Mecca, Hanung Bramantyo, dan Bhre Kata (Instagram/zaskiadyamecca)

Nakita.id - Karena sibuk mengurus anak-anaknya yang harus tetap belajar di rumah, Zaskia Adya Mecca dibuat lupa dengan ulang tahun anak kelimanya.

Pada Senin (23/03) Zaskia Adya Mecca dibuat lupa dengan ulang tahun anak kelimanya, Bhre Kata Bramantyo yang sudah menginjak usia 2 tahun.

Wanita yang kerap disapa Bia itu juga ikut melakukan karantina diri dan keluarga dan dibuat sibuk dengan kegiatan belajar mengajar dan pekerjaan yang dipindahkan ke rumah.

Ya, Indonesia sedang memerangi pandemi baru virus corona, maka dari itu sekolah dan pekerjaan harus dirumahkan untuk sementara waktu.

Baca Juga: Hidup Bersih Bebas Penyakit, Lebih Praktis Bersama Tokopedia

Karena proses kegiatan belajar-mengajar dipindahkan ke rumah, Zaskia yang juga punya 3 anak yang duduk di bangku sekolah mau tak mau harus mengurus juga pelajaran anak-anaknya.

Tak hanya mengurus sekolah anak-anaknya, Zaskia Adya Mecca juga harus mengontrol pekerjaannya yang harus dilakukan di rumah.

Zaskia Adya Mecca sendiri memang terkenal sangat aktif dalam pekerjaan. Ia bahkan memiliki butik yang ia bangun bersama saudara kandungnya.

Sampai-sampai karena sibuk sendiri, Zaskia Adya Mecca lupa bahwa 23 Maret lalu merupakan ulang tahun Bhre Kata Bramantyo, anak kelimanya.