Skincare Korea Palsu. Ini Perbedaan Gel Aloe Vera Asli dan Palsu!

By Nia Lara Sari, Selasa, 19 Desember 2017 | 13:32 WIB
Aloe vera gel asli dan palsu ()

Nakita.id - Tak hanya grup band Korea dan film Korea yang booming di Indonesia. Produk kosemetika asal Korea pun digemari masyarakat Indonesia, terlebih kaum millenial.

Salah satu jenis produk kosmetika yang digandurungi adalah produk skincare (perawatan tubuh), yang sudah merambah pasar Indonesia sejak 2016.

Semakin meluasnya tren korean beauty ini membuat barang-barang kecantikan asal korea laris manis di pasaran Indonesia.

BCA JUGA Kenali Tanda-Tanda Seseorang Ingin Bunuh Diri! Moms Bisa Menolong!

Saking larisnya produk kosmetika skincare Korea di Indonesia, tak sedikit pihak yang tak bertanggung jawab mengambil keuntungan dengan memalsukan produk-produk tersebut.

Dari data yang dihimpun oleh nakita.id, ternyata produk paling banyak dipalsukan adalah Aloe Vera Gel yang sedang banyak diminati oleh Moms millenial indonesia.

Banyaknya orang yang tertipu membeli Aloe Gel palsu

BACA JUGA Makna Lagu 'Bright As The Sun'. Persatuan yang Teruntai dalam Syair

Bagaimana tidak, produk ini adalah produk yang digadang-gadang sebagai produk dengan segudang manfat, seperti melembabkan kulit, mengatasi rambut kering, melembabkan kuku, hingga mengatasi bruntusan hanya dalam satu malam saja.

Produk Aloe Vera Gel asal Korea beredar dengan berbagai macam merek, salah satu yang paling terkenal adalah Nature Republic Aloe Vera gel.

Nah bagaimana ya Moms cara membedakan Nature Republic Aloe Vera gel yang asli dan palsu?

BACA JUGA Psst Moms, Ini Caranya Merawat Bunga Potong agar Tetap Segar