Tekan Titik Ini Selama 2 Menit, Lihat Apa yang Terjadi pada Tubuh

By Nila Kusuma Pratiwi, Minggu, 22 April 2018 | 18:16 WIB
Cukup pijat titik ini selama 2 menit akan menyembuhkan banyak masalah (healthylifestyleadvice)

Nakita.id - Dalam pengobatan dan budaya Cina, ada sejumlah titik penting di kaki yang secara langsung terhubung ke bagian tubuh dan organ yang berbeda.

Selain itu, mereka percaya bahwa memijat salah satu dari dari titik ini dapat meningkatkan kondisi medis tertentu dan meningkatkan kesehatan Moms secara keseluruhan.

Salah satu titik penting ini adalah Tai Chong (LV3), yang merupakan titik antara jempol kaki dan jari kedua di kaki Moms.

BACA JUGA:Pijat Titik di Pusat Kening, Inilah Efek Luar Biasa yang Akan Terjadi

Memijat titik ini dapat meringankan sakit kepala, menghilangkan stres dan menurunkan kemarahan, serta menyembuhkan sakit punggung dan ekstremitas.

Manfaatnya juga menurunkan tekanan darah, membantu mengatasi kram menstruasi, dan secara efektif mengobati gangguan insomnia dan kecemasan.

Ini juga bermanfaat untuk hati Moms, untuk mengembalikan dan meningkatkan fungsinya.

Budaya Cina juga percaya bahwa rangsangan pada titik ini dapat membantu Moms meningkatkan fungsi pencernaan, nyeri, sariawan, masalah mata.

Para ilmuwan melakukan uji coba tentang efek stimulasi akupunktur dan titik tekanan ini yang menunjukkan itu dapat sangat efektif dalam mengatasi depresi pasca stroke.