Karantina Mandiri Saat Pandemi Virus Corona, Sophia Latjuba Ajak Anak Gadisnya Memasak untuk #FamilyQuality di Rumah Saja

By Aullia Rachma Puteri, Minggu, 5 April 2020 | 07:08 WIB
Sophia Latjuba dan Eva Celia (instagram.com/sophia_latjuba88/)

Nakita.id - Menjalani hari-hari di rumah saja untuk yang biasa bekerja dan beraktivitas di luar rumah membuat para Moms dan anak merasa bosan.

Biasa mengerjakan dan berkegiatan di luar rumah, membuat anak dan Moms malah kaget harus berdiam diri di rumah selama masa karantina mandiri.

Memang pemerintah saat ini sedang menggalakkan karantina mandiri dengan berdiam diri di rumah untuk segera memutus rantai virus corona yang belum juga mereda.

Moms dan anak pasti sudah dilanda rasa bosan karena sudah hampir 1 bulan Moms dan anak-anak dibatasi untuk tak keluar rumah jika tidak diperlukan.

Baca Juga: #FamilyQuality Ruben Onsu Bantu Anak-anaknya Belajar di Rumah, Berikut Tips Membuatnya Makin Efektif

Nah, untuk mencegah kebosanan itu mungkin Moms bisa tiru cara Sophia Latjuba dan Eva Celia.

Mantan istri Indra Lesmana itu membuat karantina mandirinya jadi sangat bahagia dan senang meski biasanya ia selalu berkegiatan di luar rumah.

Dilihat dari akun Instagram pribadi Sophia Latjuba pada Selasa (17/03), ia dan Eva Celia melakukan kegiatan yang sangat mudah dan gampang dilakukan di rumah untuk mengusir rasa bosan.

Sophia Latjuba dan Eva Celia mengusir rasa bosan di rumah dengan memasak makanan untuk makan malam.