Rumah Tangganya Kandas, Sophia Latjuba Beberkan Penyesalan Terbesarnya Dalam Hidup: 'Aku Meninggalkan Luka Pada Anak-anakku...'

By Rachel Anastasia Agustina, Selasa, 28 April 2020 | 09:56 WIB
Sophia Latjuba beberkan penyesalan dalam hidupnya. (Instagram/@sophia_latjuba88)

Nakita.id - Kabar soal Sophia Latjuba memang jarang sekali terdengar semenjak dirinya tak cukup aktif lagi di industri hiburan tanah air.

Akan tetapi meski begitu, wanita yang dulu dikabarkan menjalin hubungan dengan Ariel Noah ini jarang diterpa isu miring.

Namun kini beberapa hari lalu Sophia Latjuba memberikan kabar terbarunya saat sedang melakukan video call dengan Luna Maya.

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu Usianya Hampir Setengah Abad, Ternyata Sophia Latjuba Rutin Lakukan Hal Ini Demi Tetap Cantik dan Awet Muda

Bahkan ia membeberkan sebuah penyesalan yang ada dihidupnya selama ini.

Melalui video bertajuk "GIMANA RASANYA JADI SOPHIA LATJUBA?" yang dikutip Nakita.id dari YouTube Luna Maya pada Selasa (28/4/2020).

"Apa penyesalan yang Sophie lakukan, yang Sophie mati-matian enggak pengen Manu atau Eva ulangin gitu?," tanya Luna Maya.

Sang selebriti pun mengaku tidak punya penyesalan yang sangat besar dalam hidupnya.

Baca Juga: Karantina Mandiri Saat Pandemi Virus Corona, Sophia Latjuba Ajak Anak Gadisnya Memasak untuk #FamilyQuality di Rumah Saja