Momen Terindah! Inilah Curahan Hati Nola 'Be3' dan Naura Ayu

By Fadhila Afifah, Sabtu, 23 Desember 2017 | 18:46 WIB
Kado terindah Naura untuk Nola saat hari ibu. ()

Nakita.id - Selalu tampil kompak bersama sang mama, Riafinola Ifani Sari atau Nola 'Be3', Adyla Rafa Naura Ayu mengaku banyak momen indah yang tak terlupakan.

Salah satunya, momen saat Naura bisa berduet bersama sang mama.

Saat dijumpai di ICE Palace, Lotte Shopping Mall, Jakarta Selatan, dalam peluncuran video klip "Sahabat Setia" (22/12/2017) kemarin, bocah berusia 12 tahun ini menceritakan momen spesial dapat berduet dengan sang mama, Nola Be3.

"Aku senang karena hari ini aku bisa tampil bareng mama, aku nyanyiin lagu untuk mama,” ucap Naura.

Baca juga: Moms, Nyeri di Bagian Tubuh Ini Bisa Jadi Tanda Gangguan Jantung

Perasaan bahagia yang diungkapkan Naura bukan tanpa alasan Moms. Sebab lagu yang baru saja diluncurkan video klip nya ini menceritakan tentang kedekatan ibu dan anak yang dirasakan oleh Naura juga sang ibu.

“Saya ingin Naura selalu memahami meskipun dia beranjak dewasa, saya akan selalu menyayangi dan mendampingi baik suka maupun duka sebagai mama dan sahabat sejatinya,” cerita Nola pada Nakita.id.

Baca juga: Baper! Bawakan “Sahabat Setia” Bareng Naura, Nola Be3 Nangis Terus.

Terlebih saat mereka tampil membawakan lagu Sahabat Setia, pentonton yang mendengarkan ikut tertegun dan terbawa perasaan mendengan curahan hati ibu dan anak ini.

Maka tak heran jika Naura mengaku lagu ini lagu yang istimewa. “lagu ini begitu istimewa karena aku bawakan bersama mama tercinta, seorang ibu sekaligus sahabat setiaku,” kata perempuan yang gemar mendongeng ini.

Sebuah momen indah tercipta ketika kita merasakan sesuatu dalam hati mengenai orang yang terkasih. Bagi Naura sendiri, ketika menyanyikan lagu ini, ia teringat akan kenangan dengan sang mama.

“Setiap menyanyikan lagu ini mengingatkanku, akan sentuhan kasih sayang mama yang selama ini mendampingi aku dan memberikan semangat baik suka maupun duka,” sambung Naura.

Baca juga: Menjadi 'Sahabat' untuk Anak, Cara Nola 'Be3' Ini Patut Ditiru Moms