Satu Lagi Kabar Baik di Tengah Pandemi Corona, Pemprov DKI Jakarta Siapkan GOR untuk Warga Telantar yang Tak Mampu Bayar Kontrakan, Berikut Beberapa GOR yang Sudah Disiapkan

By Poetri Hanzani, Minggu, 3 Mei 2020 | 14:46 WIB
Penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) terdiri dari pengemis, pemulung, pengamen, juru parkir liar, orang terlantar, ODMK (orang dengan masalah kejiwaan) beristirahat di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Jumat (1/5/2020). Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Satpol PP menertibkan PMKS yang berkeliaran saat Pembatasan Sosial Berskala Besar untuk mencegah penyebaran virus corona. (KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)

Nakita.id - Hingga saat ini pemerintah masih terus melakukan berbagai upaya untuk memutus rantai penyebaran virus corona.

Adanya pandemi ini tentu sangat berdampak pada masyarakat, baik dari segi kesehatan hingga perekonomian.

Bahkan, tak sedikit masyarakat yang kehilangan pekerjaan akibat pandemi corona.

Baca Juga: Belum Genap Sebulan PSBB, Anak Buah Presiden RI Ini Bagikan Kabar Gembira Terkait Tanda-tanda Wabah Virus Corona di DKI Jakarta yang Segera Berakhir, Ini Salah Satunya

Sebagian masyarakat bahkan hingga tidak mampu untuk membayar kontrakan.

 

Kini, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali memberikan kabar baik.

Dilansir Kompas.com, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyiapkan sejumlah gelanggang olahraga remaja (GOR) untuk warga telantar yang tidak mampu membayar uang sewa rumah kontrakan selama masa pandemi Covid-19.