Pangeran William & Kate Middleton Larang Benda Ini Ada Di Dekat Anak-anaknya

By Soesanti Harini Hartono, Minggu, 24 Desember 2017 | 14:15 WIB
Pasangan William dan Kate termasuk tradisional dalam mendidik putra-putrinya. Salah satunya tak boleh bermain gadget. ()

Nakita.id.- Sejak dua menikah pada  2011, Pangeran William dan Duchess of Cambridge, yang sebelumnya dikenal sebagai Kate Middleton, telah dipuji karena mengantarkan era modern monarki yang baru.

Mereka dikatakan menempatkan keluarga monarki Inggris pada hal-hal yang lebih terbuka dan dinilai tidak memiliki masalah dengan tradisi.

Meskipun demikian, menurut laporan US Weekly, pasangan ini termasuk tradisional dalam mendidik putra-putrinya.

Baca juga: Potret 5 Newborn Photography Anak Artis Sepanjang 2017. Imut Banget! 

Buktinya, secara khusus dilaporkan, salah satu keputusan William dan Kate adalah, apa pun yang berbau gadget tidak boleh ada di dekat-dekat Prince George (4) dan Princess Charlotte (2).

Ruang bermain kerajaan dilaporkan merupakan zona tanpa layar.

"William dan Kate tidak pernah memainkan telepon genggamnya di depan anak-anak mereka. Kamu juga tak akan pernah menemukan iPad atau tablet lain di ruang-ruang istana,” seorang sumber menjelaskan kepada Us Weekly.

Itu benar.  Salah satu pasangan paling terkenal di dunia, yang pastinya mempunyai akses ke teknologi paling maju dan paling canggih, ternyata memilih menjadi orangtua "yang kuno" (old school)  di depan anak-anaknya

Si sumber menambahkan, William dan Kate, seperti kebanyakan dari generasinya, tumbuh besar dengan mainan bebas layar.

“Karena pengalaman ini, keduanya merasa hal ini lebih baik untuk perkembangan dan kreativitas anak-anak mereka.

Sebagai dua orang yang tumbuh tanpa gadget untuk hiburan, mereka percaya pada mainan, bermain di luar rumah, dan mendorong imajinasi aktif," jelas sumber tersebut.

Bagi para Moms milenial, gagasan untuk menerapkan zona bebas layar adalah hal yang hampir mustahil.