Bak Buronan Kelas Kakap, Gara-gara Ferdian Paleka Tak Kunjung Ditemukan, Pihak Kepolisian Sampai Minta Masyarakat Lakukan Hal Ini Jika Bertemu Sang YouTuber

By Ratnaningtyas Winahyu, Kamis, 7 Mei 2020 | 09:15 WIB
YouTuber Ferdian Paleka menjadi buronan polisi karena aksi prank sembako sampah (Tangkap layar instagram.com/ferdianpalekaa)

Nakita.id – Akibat aksi prank nya pada transpuan, kini YouTuber bernama Ferdian Paleka menjadi buronan polisi.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, media sosial sempat dihebohkan dengan prank yang dilakukan oleh Ferdian bersama dua temannya.

Bagaimana tidak, di tengah pandemi corona ini, Ferdian dan teman-temannya justru memberikan bantuan sembako yang ternyata berisikan sampah dan batu.

Baca Juga: Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya, Anaknya Kabur Gara-gara Prank Sembako Sampah, Orangtua YouTuber Ferdian Paleka Tak Kooperatif Saat Diinterogasi

Meski masih dalam perburuan, Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, pihaknya telah mendapatkan lokasi pelarian Ferdian Paleka dan temannya.

"Dia (Ferdian) di luar kota, sudah kita cek ada di Bogor, sekarang kita lagi kejar," ujar Ulung dikutip dari Kompas.com, Rabu (6/5/2020).

Ulung mengatakan, pihaknya akan segera menangkap Ferdian Paleka lantaran sudah banyak desakan dari masyarakat.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, YouTuber Ferdian Paleka Apes Terancam Denda Hampir 1 Miliar, Ternyata Sosok Ini yang Pertama Kali Punya Niat Prank Sembako Sampah