Ditemani Kedua Anaknya, Uya Kuya Borong 4 Iphone X, Buat Siapa?

By Saeful Imam, Minggu, 24 Desember 2017 | 20:45 WIB
()

Nakita.id - Presenter sekaligus pesulap, Surya Utama alias " Uya Kuya", tak melewatkan momentum penjualan perdana iPhone X di Indonesia.

Sekitar pukul 10.30 WIB, Uya Kuya beserta istri dan kedua anaknya tiba di iBox Mal Central Park, Jakarta.

Tak tanggung-tanggung, Uya Kuya membeli empat unit iPhone X untuk dipakai sekeluarga.

Keempatnya bervarian warna silver dengan kapasitas memori 256 GB.

Di gerai iBox, iPhone X varian 256 GB dijual Rp 20,8 juta per unit.

"Kami memang sekeluarga suka pakai iPhone, dari mulai iPhone 4, 5, 6, 7, dan sekarang iPhone X," kata Astrid Khairunisa, yang tak lain adalah istri Uya Kuya.

Baca juga : Sedikit yang Tahu, Ini 10 Tip Bedakan Handphone Samsung Asli Vs Palsu

Director of Marketing and Communications Erajaya, Djatmiko Wardoyo mengatakan, Uya Kuya sudah berkonsultasi dengannya sejak pekan lalu. Kala itu Uya Kuya galau apakah harus membeli iPhone X di Indonesia atau di Amerika Serikat (AS).

"Uya Kuya nelpon, aku bilang mau beli iPhone X. Dia lihat di Facebook-ku bahwa iPhone X bakal jual perdana tanggal 22 (Desember) ini," ia bercerita.

 "Dia bilang mau ke Amerika, lalu tanya mending beli di sini apa di sana. To be fair memang lebih murah di sana, tapi ada pertimbangan yang lebih menguntungkan kalau beli di sini," ia melanjutkan.

Baca juga : Selain Samsung, Hp Xiaomi Banyak Dipalsukan. Ini Cara Membedakannya 

Pasalnya, membeli iPhone X di gerai resmi iBox dan Erafone memiliki perlindungan yang pasti ke pelanggan, termasuk layanan purnajual. Selain itu, pembelian di Indonesia sekaligus berkontribusi ke pendapatan negara dari pajak penjualan.