Wirang Birawa hingga Inul Daratista Geram dengan Aksi Remaja Ini Usai Bikin Prank Ngaku Pasien Covid-19, Begini Fakta di Baliknya

By Riska Yulyana Damayanti, Rabu, 13 Mei 2020 | 13:18 WIB
Wirang Birawa dan Inul Daratista geram dengan aksi prank remaja di Bone (Instagram/ @wirangbirawa, @inul.d)

Nakita.id - Beberapa waktu lalu sosok Inul Daratista dan Wirang Birawa geram melihat tingkah polah remaja di Bone, Sulawesi Selatan.

Melansir dari Serambinews.com (13/5/2020), empat remaja berinisial ARS, ES, ADL dan DA telah nekat melakukan prank kepada petugas kesehatan di Bone, Sulawesi Selatan pada Jumat (8/5/2020).

Dikabarkan saat itu ARS terlihat kejang-kejang dan sesak napas sehingga ketiga rekannya membawanya ke RS Hapsah.

Saat diperiksa, ketiga teman ARS mengaku bahwa rekannya itu terinfeksi virus  corona usai melakukan kontak dengan kakeknya yang positif Covid-19 di Papua.

Baca Juga: Seolah Benarkan Terawangan Wirang Birawa Soal Virus Corona, Ahli Bongkar Prediksi Kapan Warga Indonesia Bisa Kembali Hidup Normal

Mendengar hal tersebut, petugas RS pun merujuk ARS ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru untuk ditindak lanjuti.

Tak disangka, saat petugas RSUD Tenriawaru memeriksa ARS, tercium bau minuman keras dari mulutnya.

Aksi ARS tak sampai di situ, ia terlihat pura-pura pingsan. Saat ditanya sejak kapan terinfeksi virus corona, ia menjawab sudah satu tahun lalu.

Petugas pun memanggil ES, ADL dan DA untuk membawa ARS pulang lantaran mabuk.

Baca Juga: Pesonanya Bikin Wanita Meleleh, Paras Tampan Polisi yang Tangkap Ferdian Paleka Bikin Salah Fokus, Ternyata Mantan Artis!