Muncul Gambar Perang, Ahli Tarot Terawang Soal Adanya Pelakor hingga Artis yang Bisa Masuk Penjara di Tahun 2020

By Riska Yulyana Damayanti, Kamis, 14 Mei 2020 | 12:10 WIB
Terawangan Denny Darko sal dunia keartisan di tahun 2020 (Instagram Denny Darko)

Nakita.id - Sebelum pergantian tahun 2020, banyak paranormal yang mencoba untuk menerawang apa yang bisa terjadi di Indonesia dan dunia hiburan tanah air di masa datang.

Seperti halnya yang dilakukan oleh ahli tarot, Denny Darko melalui kanal YouTubenya (28/12/2019).

Melalui kanal YouTubenya itu, Denny Darko membuka beberapa kartu.

Sang ahli tarot tersebut menerawang soal berbagai hal termasuk dunia selebriti tanah air.

Baca Juga: Heboh Terawangan Ahli Tarot Soal Kemunculan Video Panas Artis pada 2020 hingga Warganet Beri Komentar Seperti Ini

Kartu pertama muncul gambar perang. Denny Darko memprediksi bahwa tahun 2020 akan ada sebuah perceraian artis yang disebabkan karena adanya orang ke tiga.

"Saya lihat ini ada sebuah penggambaran sebuah pasangan yang akan mengalami perceraian. Pasangan ini akan mulai ribut dan bercerai di tengah hingga di akhir tahun 2020," ungkap Denny Darko.

"Perpisahannya ini karena hadirnya orang ketiga. Orang ketiga ini dari pihak pria. Ada perempuan perebut laki orang atau pelakor," tambahnya.

Lebih lanjut, Denny menerawang dari kartunya bahwa tahun 2020 akan ada sosok yang jatuh dan kehidupannya berubah drastis karena narkoba.

Baca Juga: Gambar Soal 'Pengkhianatan' Muncul Saat Ahli Tarot Terawang Isu Syahrini dengan Bule Tua, Ini yang Diduga Sedang Terjadi