Kenang Jonghyun saat Natal, Leeteuk 'Suju' Ungkap Hal Mengejutkan

By Fadhila Auliya Widiaputri, Senin, 25 Desember 2017 | 19:47 WIB
Leeteuk Superjunior dan Jonghyun SHINee ()

Nakita.id – Kepergian Kim-Jonghyun SHINee pada Senin (18/12) lalu nampaknya masih meninggalkan sejumlah luka yang begitu dalam di hati para keluarga dan kerabat terdekatnya.

Terlebih tepat seminggu setelah kejadian kasus bunuh diri Jonghyun, hari ini (25/12) seluruh umat kristiani merayakan Natal.

Nah, setelah sempat diam lama, akhirnya Leeteuk Super Junior pun mengungkapkan isi hati dan pikirannya tentang kematian salah satu sahabatnya tersebut.

Hal itu, diungkapkan leader SuperJurnior ini melalui akun instagramnya @xxteukxx.

BACA JUGA Di Negara Ini Si Kecil Tidur dengan Suhu Minus 10 Derajat Celcius

Tidak ada yang bisa mengatakan mereka mengenalmu dengan baik dan mungkin tidak ada orang yang bilang mereka berbagi segalanya denganmu karena kalian dekat.

Tentang kesepian, kemarahan, dan kesedihan seseorang,” ujar Leeteuk mengawali kalimat.

Kemudian Leeteuk mulai menjelaskan perasaannya tentang kepergian Jonghyun yang diduga akibat tak kuasa menahan depresi yang dialaminya.

“Aku pikir aku akan berpikir banyak tentang ini untuk sementara waktu saat kamu membuat pilihan terakhir karena kamu tak memiliki jalan lain untuk mengekspressikan dan apa yang kukatakan kepada orang-orang.

Hatiku sakit lebih karena aku tidak bisa mengulurkan tanganku untuk membantu.

Ini terlalu berat untuk mengatakan ini bisa ditanggung karena kamu seorang seleb dan menyerah untuk satu hal, kamu telah berjalan jauh untuk melakukan ini yang menyakiti hatiku lebih,” ungkap Leeteuk.

Sebelum mengantarkan Jonghyun ketempat peristirahatan terakhir, Leeteuk mengaku didatangi sang sahabat untuk memintanya tetap bahagia.