Cara Mudah Agar Moms Tidak Tertipu Saat Belanja Murah Online Baju Lebaran

By Ine Yulita Sari, Jumat, 15 Mei 2020 | 20:00 WIB
Cara Mudah Belanja Murah Online Baju Lebaran (Freepik.com)

Nakita.id - Pandemi corona dan kebijakan physical distancing saat bulan Ramadhan membuat banyak orang beralih untuk belanja murah online baju lebaran.

Banyak orang yang juga beralih profesi menjadi penjual online dan membuka toko online, praktis persaingan jualan online semakin ketat.

Baca Juga: Ingin Beli Baju Lebaran 2020 Saat Pandemi Covid-19 Tapi Tetap Hemat? Ini Tipsnya

Semakin banyak penjual tentu menguntungkan pembeli karena semakin banyak pilihan barang dan harga jual barang ikut bersaing.Namun, jangan mudah terlena dengan tampilan gambar dan harga yang murah, sebagai pembeli kita tetap harus cerdas agar terhindar dari penipuan online dan barang-barang palsu. 

Baca Juga: THR dan Gaji Aman, Pentingkah Beli Baju Lebaran 2020 di Tengah Pandemi?

Platform belanja online saat ini menjadi pilihan banyak orang. Dengan platform tersebut, masyarakat tidak perlu pergi dan berkumpul dalam satu tempat dengan adanya virus yang masih menyebar.

Situs belanja online pun saat ini sudah tidak sedikit, bahkan beberapa brand fashion memiliki website sendiri untuk konsumennya.

Namun untuk Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli.com, dan JD.id memiliki banyak penjual dan beragam produk yang bisa dibandingkan.