#FamilyQuality Ala Zaskia Adya Mecca Selepas Sahur Bersama 2 Putrinya, Ajarkan Agama Sejak Dini dengan Lembut Tanpa Paksaan

By Aullia Rachma Puteri, Sabtu, 16 Mei 2020 | 18:15 WIB
Keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (instagram.com/zaskiaadyamecca)

Nakita.id - Keluarga Zaskia Adya Mecca memang jadi salah satu Moms yang selalu jadi sorotan karena cara mendidik anak-anaknya.

Mempunyai 5 orang anak dengan jarak usia yang tak begitu jauh membuat Zaskia Adya Mecca harus pintar membagi waktu pada kelima anaknya.

Istri Hanung Bramantyo ini ternyata punya cara tersendiri untuk membangun hubungan antara dirinya dan kelima anaknya.

Seperti saat ini, bulan Ramadan di tengah pandemi membuat Zaskia Adya Mecca lebih dekat lagi dengan anak.

Hal ini akhirnya dimanfaatkan Zaskia selepas sahur sebagai #FamilyQuality yang pas untuk mengajarkan agama bagi 2 putrinya yang beranjak remaja.

Baca Juga: Ingin Olahraga Bareng Si Kecil Tapi Mager? #FamilyQuality dengan Melakukan Senam 'Rajio Taiso' Ala Orang Jepang Ini Bisa Jadi Pilihan

Kana Sybilla Bramatyo dan Kala Madali Bramatyo, 2 putrinya yang kini getol belajar puasa karena didikan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang selalu dibawa santai dan ceria.

Seperti saat Zaskia Adya Mecca menjelaskan tentang 10 malam terakhir bulan Ramadan.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo hanya bercerita tentang keutamaan mejalankan amalan-amalan yang bisa membuat hidup Kana dan Kala jadi lebih indah.

Hal ini disampaikan Zaskia Adya Mecca pada unggahan Instagramnya pada Kamis (14/05) selepas salat subuh.

Zaskia Adya Mecca mengambil potret Kana dan Kala tengah mengaji selepas melaksanakan salat subuh.