Potret Aska Ongi Memar dan Berdarah Sudah Viral di Media Sosial, Pengacara Tetap Lantang Berani Jamin Seratus Persen Aliff Alli Tak Lakukan Kekerasan, Sebut Kemungkinan yang Terjadi: 'Dorong-dorongan Mungkin'

By Ela Aprilia Putriningtyas, Jumat, 22 Mei 2020 | 12:55 WIB
Potret Aliff Alli Khan saat menikah (instagram@theisakhan)

Nakita.id - Kasus KDRT yang diduga dilakukan oleh Aliff Alli pada mantan istrinya Aska Ongi tengah ramai diperbincangkan. Sempat lama bungkam sambil menunggu laporan berjalan, Aska kini menggandeng Sunan Kalijaga untuk membongkar perlakuan buruk adik Miller Khan tersebut. Menurut keterangan pengacara Aliff, Aska dan Aliff diketahui telah menikah siri pada 2018.

Baca Juga: Jauh Sebelum Sang Adik Tersandung KDRT, Miller Khan Sudah Lebih Dulu Bikin Seantero Indonesia Geger karena Wanita Cantik Ini Hidup bersama selama sebelas bulan, Aska rupanya terjebak pada tindakan kekerasan. Tingkah Aliff yang buruk itu diakui Aska sudah sejak dirinya masih pacaran. Bahkan Aliff yang punya kebiasaan main tangan sudah sering kali ia maafkan.

Baca Juga: Sudah Berbadan Dua Masih Terima Perlakuan Buruk dari Aliff Alli, Begini Curhatan Pilu Aska Ongi: 'Pas Hamil Juga' Diketahui Aska dan Aliff berpacaran selama setahun kemudian putuskan nikah siri. Aska menyebut, Aliff yang masih warga negara Malaysia terpaksa tunda pernikahan sah karena banyak persyaratan yang harus dipenuhi.